Download our available apps

Koramil 0321-06/TM Datangi Mapolsek Pujud

PUJUD -- Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah yang diwakili Batuud Koramil 0321-06/TM, Peltu Andri beserta anggota pada Senin (1/7/2024) pagi beramai-ramai mendatangi Mapolsek Pujud.

Dimana, kehadiran para personil TNI yang membawa kue bolu itu disambut hangat oleh Kanit Intel , Ipda BJ Sihombing bersama personel Polsek Pujud.

Kehadiran personel TNI ini adalah dalam rangka memberikan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas, sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Sebagai mitra kerja Koramil 0321-06/TM  selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik, hal ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa hal ini sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke-78. 

“ Sesuai dengan thema Polri Presisi guna mendukung percepatan transformasi ekonomi, yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas. Maka Koramil 0321-06/TM selalu siap bekerja sama dan bersinergi dengan baik," ujar Danramil. 

Danramil beserta anggota juga mengharapkan kepada Polri khususnya Polsek Pujud semoga semakin sukses.

" Dan senantiasa terjalin hubungan kerja sama yang baik guna menciptakan lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif, ” pungkas Danramil.

Diakhir kunjungan itu terlihat keakraban antara personil Koramil 0321-06/TM  dan Polsek Pujud melakukan pemotongan kue bolu dan dilanjutkan bernyanyi bersama di Mapolsek Pujud. (min)