Download our available apps

HUT Bhayangkara ke-78, Danramil 02/TP Ikut Lomba Menembak

UJUNG TANJUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut serta dalam kegiatan lomba menembak.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/6/2024) di lapangan menembak Polres Rohil dengan memperebutkan piala Kapolres Rohil Cup ini juga turut dihadiri Waka Polres Kompol Rizky,  Danramil 0321-02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati, Kapolsek Tanah  Putih, AKP Saiful, Danramil 04/Kubu Kapten INf M.Manurung, Pasiops Lettu ARH Yulisman Kodim 0321/Rohil, Danposal baa letda laut S Alfian, Kabagops Kompol Amri, Kapolsek Bagan Sinembah, Sekda Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.
“Olahraga Bersama antara TNI dan Polri (Menembak) dalam rangka menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin sehingga TNI dan Polri selalu kompak dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut tidak hanya fokus untuk mencari pemenangnya, melainkan meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Rokan Hilir.

" Bukan menang atau kalah yang kita cari, melainkan untuk semakin mempererat hubungan sinergitas demi terjaganya Kamtibmas di Rokan Hilir," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)