Download our available apps

Danramil 02/TP Hadiri Undangan Baksos dan Bansos HUT Bhayangkara ke-78

UJUNG TANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama personel ikut menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Polres Rokan Hilir.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Rabu (26/6/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Rokan Hilir, Kapolsek Tanah Putih, Datuk Penghulu Ujung Tanjung, BPKeb Ujung Tanjung, Kadus, RT RW Bhayangkari serta warga masyarakat Ujung Tanjung.

“ Hari ini kami menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Tanah Putih dalam kegiatan Baksos pembagian sembako kepada warga dalam rangka menyambut hari Hari Bhayangkara Ke-78,” ucap Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dengan adanya kegiatan Bakti sosial, lanjut Danramil ini di harapkan berdampak positif bagi kehidupan warga kita dan ini adalah wujud nyata rasa kepedulian Polri terhadap sesama.

" Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat khususnya warga Kepenghuluan Ujung Tanjung di masa harga kebutuhan pokok yang tidak stabil (naik-turun), ”pungkasnya. (min)