WAKETUM DPP PPP H. Rusli Effendi Satu Jam Bersama PK ROHIL Kepri Di Tanjungpinang.

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:10:00 WIB

H.Rusli Effendi berfoto bersama keluarga besar di Sekretariat PKRohil Kepri

 (Momenriau.com Kepri). Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan H. Rusli Effendi, dalam kunjungan kerjanya di Kepri, tidak lupa mengagendakan pertemuan silahturahmi dengan keluarga besarnya yang berada di Tanjungpinang.
   Politikus Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan H.Rusli Effendi diketahui adalah kelahiran disuatu tempat yang bernama Kampung Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.
   "Memang betul, beliau (H.Rusli Effendi-red) adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Rokan Hilir yang ada diperantauan, beliau adalah kelahiran Pasir Limau Kapas", jelas Ketua PK Rohil Kepri H.Daeng Maslan SH ketika dikonfirmasi melalui Handphone pada pukul 20.00 Wib.
   "Oleh karena itu, beliau (H.Rusli Effendi-red) pada pukul 18.30 s/d 19.30 Wib, mengagendakan khusus pertemuan silahturahmi dengan mengunjungi kaum kerabatnya di Sekretariat PK ROHIL terletak di Komplek Bintan Centre BT IX Tanjungpinang", H.Daeng Maslan SH mengakhiri penjelasannya.
   "Dalam jumpa silahturahmi tersebut, pancaran sinar kebahagiaan terlihat jelas dengan polesan senyum tulus dari setiap kerabat yang hadir, terlebih ketika saat mendengarkan cerita H.Rusli Effendi tentang kenangan semasa dulu di Kabupaten Rokan Hilir", demikian sumber kami yang enggan ditulis jatidirnya.
    Usai bercerita tentang kerinduan terhadap kampung halaman, H.Rusli Effendi serta seluruh keluarga besar Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung di Sekretariat PK ROHIL Kepri, melaksanakan santap malam bersama.(edysam).