"Ini Link Blogger & Tidak Pula Bisa Dibuka, Tapi Bisa Kerja Sama ?".

Jumat, 17 Maret 2023 - 10:58:47 WIB

Foto Ilustrasi awak media alias insan pers.(Dikutip dari google).

 (Momenriau.com Lingga). Sekira pukul 23.19 Wib hari Kamis malam (16/03-2023), telah masuk kedapur redaksi kami terkait informasi bahwa diduga ada "nama media" yang melakukan MoU, baik dengan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga melalui Diskominfo maupun dengan Sekretariat DPRD Lingga melalui Kasubag Humasnya yang mana Link dan atau Website media dimaksud tidak bisa dibuka.
    "Ini link nya tidak bisa buka, aneh nya bisa kerja sama, itu bukan media tapi Blogger", demikian pesan singkat yang kami terima dari narasumber yang sangat layak kami percayai.

Sejalan dengan informasi yang kami terima, kemudian kami mencoba beberapa kali mengklik Link dan atau web media dimaksud, memang belum berhasil kami buka.
    Pada hari Jum'at (17/03-2023), sekira pukul 10.03 Wib, kami coba mengirimkan konfirmasi via chatt WhatsApp kepada Sekretaris Diskominfo Lingga Mukhtar Aidi, "Izin konfirmasi pak sekretaris. Apakah Link media yang arah tanda panah tersebut, link nya bisa dibuka ?. Terima kasih".
    Kurang lebih 30 menit konfirmasi yang kami layangkan ke Sekretaris Diskominfo Lingga Mukhtar Aidi, sehingga sampai pada pukul 10.40 Wib, namun tidak ada jawaban atas konfirmasi tersebut yang kami terima.
    Seandainya informasi yang disampaikan narasumber kami memang ada benarnya, maka diminta kepada Sekda Lingga segera mengambil sikap tegas.(Edysam).