27 Orang Anggota KAI Disumpah Oleh KPT Riau

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:03:04 WIB

KPT Riau Idroes, saat mengambil sumpah Advokat 27 orang anggota KAI Riau

PEKANBARU - 27 Advokat yang bernaung dibawah KAI (Kongres Advokat Indonesia) Riau, diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Riau H.Mohammad Idroes, SH, M.Hum, pada Kamis (16/03/2023) bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi (PT) Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Daftar Nama anggota KAI yang diambil sumpahnya:
1. Achmad Zahri T, SH
2. Ahmad Fauzi, SH
3. Ahmad Sarif, SH
4. Aswin, SH., MH
5. Basma Adam Lubis, SH
6. Bidnen, SH
7. Dwi Restianti Ningsih, SH
8. Elizabeth Apolonia Fun, SH
9. Ermawati, SH
10. Feny Lestari Gea, SH
11. Frans Haryanto Pasaribu, SH
12. Irfan Avif, SH
13. Jufri, SH
14. M. Randy Ammar, SH
15. Muhammad Irwandi, SH
16. Muhammad Makruflis, SH
17. Nico Pakpahan, SH
18. R. Iman Pribadi, SH
19. Rafly Assryan Wijaya, SH
20. Redo Asparon, SH
21. Ridwan, SH
22. Rustam, SH., MH
23. Satrio Wicaksono, SH
24. Sugito, SH
25. Suhendri, SH
26. Sultoni Harahap, SH
27. Yessica Elvani, SH

Selain anggota yang disumpah, tampak juga Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Riau H. Aswin E Siregar, SH., MH., CTL, Sekretaris DPD Dr. Irfan Ardiansyah, SH., MH, Bendahara DPD Nuraini, SH.

                                              

Nuraini selaku Bendahara DPD KAI Riau menyampaikan kepada awak media bahwa yang diambil sumpahnya hari ini adalah anggota yang sudah melewati beberapa proses, mulai dari verifikasi berkas sampai ke tahap penentuan.

"Kami cukup selektif dalam verifikasi ini, dengan harapan kedepannya tidak ada lagi advokat advokat yang sembarangan dalam menjalankan fungsinya sebagai Advokasi," ujarnya.

KAI Provinsi Riau mengapresiasi kepada PT Riau yang laksanakan acara berjalan dengan baik dan lancar untuk pengambilan sumpah anggota KAI sebanyak 27 orang, semoga kedepannya para advokat muda yang dilantik tadi dapat berjuang membela kebenaran dan menjadi  pejuang untuk melaksanakan keadilan di manapun mereka berada.

                                           

Wujud terimakasih DPD KAI Riau kepada PT Riau, disela pengambilan sumpah diserahkan pula Piagam Terimakasih dari DPD KAI Riau kepada KPT Riau yang diserahkan oleh Ketua DPD KAI Riau H.Aswin Siregar, SH, MH, CTL,  yang diwakili oleh Bendum DPD KAI Riau Nuraini, SH.

Terakhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari KPT Riau, Pengurus KAI Riau dan undangan yang hadir dan fhoto bersama.(Golan)