Pisah Sambut Pimpinan Dilingkungan Universitas Riau

Jumat, 03 Februari 2023 - 07:09:43 WIB

Rektor UNRI yang baru, Sri Indarti saat sambutan

PEKANBARU -  Pisah sambut Rektor UNRI ( Universitas Riau) dari Aras Mulyadi kepada Sri Indarti, digelar pada Kamis (02/02/2023) bertempat di Taman Kolam Renang Aryaduta Hotel Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dengan konsep Out Door, acara terlihat tidak formal, walaupun yang hadir terlihat orang orang penting seperti, Plt.Kadisdik Riau Job Kurniawan, Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, unsur Forkopimda Riau, Para Pembantu Rektor, Dekan, Presiden BEM dan Mitra UNRI.

Sesi sambutan Aras Mulyadi, menyampaikan, Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ia diberi amanah sebagai Rektor UNRI, mungkin ada hal yang selama ia menjabat yang belum bisa ia penuhi sesuai harapan semua pihak, lewat kesempatan ini ia mohon maaf.

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran UNRI, yang telah membantu tugas tugas saya selama saya menjabat Rektor, begitu juga kepada Mitra Kerja, Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Riau, saya juga mohon maaf jika selama saya menjabat ada sikap dan perkataan saya yang tidak berkenan," ucapnya.

Sri Indarti, Rektor UNRI masa Bhakti 2023 - 2027, menyampaikan,"Kapal besar ini tidak bisa berjalan dengan baik, tanpa ada bantuan semua pihak, estapet ini ,saya terima tanpa mengurangi misi dan tujuan Rektor sebelumnya demi untuk kemajuan kapal " UNRI" melaju dengan seimbang, begitu juga dengan peran alumni yang tidak kalah pentingnya untuk kemajuan almamaternya," harapnya.

Gubernur Riau Syamsuar, yang diwakili oleh Assisten II  Pemprov Riau, Job Kurniawan, menyampaikan, Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada Aras Mulyadi, yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan UNRI dan selamat atas dilantiknya Sri Indarti sebagai Rektor UNRI yang baru.

                                              

"Pemerintah provinsi Riau, sangat berterimakasih kepada UNRI, kenapa ..????, Karena banyak kajian kajian terkhusus kajian tentang kemajuan Pemprov Riau , selalu kami dapatkan dari ahlinya yang notabene Dosen UNRI," jelasnya.

"Pemprov Riau juga akan selalu siap berkolaborasi, untuk kemajuan UNRI kedepannya, baik fasilitas maupun regulasi regulasi untuk kelancaran aktifitas perkuliahan dilingkungan UNRI," tutupnya.

Terakhir acara yaitu fhoto bersama dan ramah tamah.(Golan)