Konferensi XI IGTKI-PGRI Kota Pekanbaru, Sri Megawati:Terimakasih Dan Mari Bersinergi

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:00:24 WIB

Ketua terpilih Sri Megawati, S.Pd dan penanda tanganan naskah pelantikan

PEKANBARU -  Konferensi XI Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kota Pekanbaru , digelar oleh Panitia yang sudah ditunjuk dan didampingi oleh IGTKi-PGRI Riau.

Konferensi kali ini, mengambil tema " IGTKI-PGRI Menyongsong Masa Depan Organisasi Dalam Evaluasi 5.0, Melalui Perberdayaan Guru Taman Kanak Kanak Profesional dan Bermartabat ".

Konferensi kali ini diselenggarakan bertempat di Lt.2 Indragiri Room Hotel Resty pada Kamis (19/01/2023) pagi Jalan Gatot Subroto Pekanbaru.

Hadir pada acara Konferensi Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Ketua PGRI Kota Pekanbaru H. Abdul Gafar,M.Pd, Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Riau Nartianis, M.Pd beserta Pengurus, dan Para Pengurus IGTKI Kota Pekanbaru dan juga Para Kandidat Calon Ketua IGTKI Periode berikut nya untuk Periode 2022-2027 mendatang.

Total hak suara 98, dengan rincian 51 suara diperoleh oleh Sri Megawati, S.Pd, dari TK Dharma Bunda, 46 suara diperoleh oleh Sri Gusmayanti, S.Pd dari TK Lillah dan 1 suara diperoleh oleh Nilawati, S.Pd dari TK Tunas Harapan.Dengan demikian sudah dipastikan Sri Megawati, S.Pd, melenggang ke kursi Ketua IGTK-PGRI Kota Pekanbaru periode 2022-2027, dengan selisih 5 suara dari rivalnya Sri Gusmayanti, S.Pd.

Sri Megawati, Ketua terpilih akan mengawali programnya dengan mewujudkan guru guru TK yang profesional, kompak dan revolusi 5.0 untuk memajukan wadah IGTK-PGRI yang bermartabat sesuai motto Koferensi.Terimakasih kepada panitia, IGTKI-PGRI Riau dan mitra kerja yang sudah berkontribusi.

"Terimakasih saya sampaikan kepada pengurus IGTKI-PGRI Riau, Kecamatan se Kota Pekanbaru, yang telah percaya kepada saya untuk menjadi Nakhoda di Wadah yang sama sama kita cintai ini untuk waktu 5 tahun kedepan, tentunya tanpa bantuan rekan rekan IGTK-PGRI lainya, tidak mungkin saya bisa memenuhi harapan kita semua", ungkap Sri saat diwawancara pertamanya sebagai Ketua IGTKi-PGRI terpilih.

Setelah selesai pemilihan Ketua, dilanjutkan dengan pemilihan Wakil, Sekretaris dan Bendahara.Dari hasil pemilihan maka keluarlah nama nama yang akan mendampingi Ketua terpilih Sri Megawati, S.Pd, 5 tahun kedepan, yakni Wakil Ketua dijabat oleh Nilawati, S.Pd, Sekretaris Zulaini Akbar, S.Pd dan Bendahara Heli Halimah, S.Pd.

Selanjutnya dilakukan pembacaan janji oleh pengurus terpilih sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua IGTKi-PGRI Riau, ucapan selamat dari peserta Koferensi.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan fhoto bersama  pengurus terpilih (Golan)