KPN Rohil Ambil Sumpah Jabatan PP Dan Jurusita ! Dumoly Andriono Jadi Pejabat Jurusita PN Rohil Kelas IB

Senin, 28 November 2022 - 11:15:53 WIB

Ujung Tanjung--  Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengganti dan Pejabat Jurusita yang dilaksanakan Diruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Rokan Hilir. Senin 28 Nopember 2022.

Pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengganti dan Pejabat Jurusita dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB Rio Barten Timbul Hasahatan, SH, MH, Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Calon Hakim (Cakim), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Honorer Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB. 

Adapun pejabat yang di sumpah dan di lantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB Rio Barten Timbul Hasahatan, SH, MH, adalah Parlindungan Sihombing, SH yang semula Staf Analis Perkara Peradilan PN Binjai menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB. 

 Sementara Dumoly Andriono semula    Juru Sita Pengganti Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas II sekarang menduduki kembali menjadi Pejabat Jurusita Pengadilan Negeri Rokan Hilir kelas IB.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB Rio Barten Timbul Hasahatan, SH, MH mengucapkan selamat datang Bapak Parlindungan Sihombing, SH sebagai pejabat PP yang baru hadir di Pengadilan ini. Perjalanan saudara yang sudah panjang kiranya telah memberikan saudara pembelajaran dan bekal yang cukup untuk menjalankan tugas sebagai Panitera Pengganti, yang bertindak secara terhormat sesuai dengan kode etik Panitera Pengganti. 

Kehadiran saudara kami harapkan akan memberikan kontribusi yang positif, Ikut andil dalam menyelesaikan beban pekerjaan yang ada sekaligus juga memberikan kontribusi terhadap terbentuknya tim kerja yang solid dan penuh kekeluargaan. Kiranya pelantikan Ini menjadi kesempatan saudara untuk membuktikan diri bahwa saudara adalah orang yang layak dan pantas untuk menjalankan jabatan Panitera Pengganti. 

Selanjutnya kepada Saudara Dumoly Andriono sebagai pejabat Jurusita, setelah melalui perjuangan panjang saudara sehingga sampai pada titik ini, kiranya hargai perjuangan saudara, bekerjalah dengan benar dan semangat. Terus meningkatkan kemampuan agar anda dapat terus berkembang dalam karir. 

Pelantikan ini dilaksanakan persyaratan agar yang bersangkutan dapat menduduki jabatan fungsionalnya baik sebagai Panitera Pengganti maupun sebagai Jurusita. Namun kiranya pelantikan hari ini bukanlah hanya formalitas belaka, Pelantikan ini juga akan membuka peluang pejabat yang dilantik untuk jenjang karir yang lebih baik. Maka pelantikan hari ini harus memberikan dampak positif bagi pejabat yang dilantik dan Pengadilan Negeri Rokan Hilir 

Perlu diingat Kembali bahwa kehadiran saudara berdua ke dalam Pengadilan Negeri Rokan Hilir adalah untuk memberikan kontribusi positif, ikut andil dalam peningkatan kinerja dan juga ikut andil dalam menciptakan suasana kerja yang rukun serta kondusif. Akhirinya.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan selanjutnya dilakukan sesi foto bersama serta pemberiaan ucapan selamat . (So)