Bangun Sinergitas Kejati Riau Gelar Kunjungan Ke DPRD Provinsi Riau

Selasa, 13 September 2022 - 19:49:55 WIB

PEKANBARU -Tingkatkan sinergitas dengan Forkompinda Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau.

Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi SH.MH bersama rombongan ke DPRD Provinsi Riau bersama Kasi Penkum Kejati Riau.Selasa (13/9/2022).

Dalam Kunker tersebut Dr. Supardi SH.MH kepada awak media mengatakan "Dukungan serta meningkatkan sinergi kolaborasi dengan jajaran Forkopimda Provinsi Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Riau di wilayah Provinsi Riau dalam penegakan hukum."terangnya.

Dilanjutkan"Tidak hanya sampai di situ, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau juga meminta dukungan supaya dalam melaksanakan program kerja Kejaksaan Tinggi Riau dan jajarannya di Provinsi Riau berjalan dengan semestinya."terangnya kembali.

Menanggapi hal itu, kata Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, S.Si., MM yang didampingi oleh Wakil Ketua II H. Agung Nugrogo, SE beserta Wakil Ketua III Hardianto, SE menyambut baik kunjungan kerja silaturahmi dari Pihak Kejaksaan Tinggi Riau.

Disampaikan oleh Ketua DPRD Riau siap dan akan bersinergi guna mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Riau dan mendukung program program kerja Kejaksaan Tinggi Riau dan jajarannya di wilayah Provinsi Riau.

"Tampak dalam moment kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi tersebut, hubungan antar 2 Lembaga Negara yakni dari pihak Kejaksaan Tinggi Riau (Dr. Supardi SH. MH) bersama jajaran dan DPRD Provinsi Riau (Yulisman, S.Si., MM)., penuh kekompakan serta bersahabat,"tuturnya.

Data yang di rangkum awak media kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi SH.MH di dampingi Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, SH., MH., Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Tri Joko, SH., MH., Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Melinda, SH., MH., dan Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel (KH) Faisol, SH langsung disambut Ketua DPRD Provinsi Ri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Ndri)