Penghulu Ngatijan Pantau Pengerjaan Semenisasi Jalan Tongkol.

Jumat, 26 Juli 2019 - 12:17:25 WIB

ket.Datuk Penghulu Gelora Ngatijan Lagi memantau pengerjaan Semenisasi Jalan Tongkol.

BAGANBATU-Datuk Penghulu Gelora Ngatijan Memantau langsung pengerjaan Semenisasi dijalan Tongkol sepanjang 157 Meter.Jumat (26/7).

Dari Pantauan Momenriau.com dilokasi Pegerjaan terlihat Datuk Penghulu Gelora Ngatijan Memantau proses Pelaksaan Semenisasi Jalan Tongkol.

Kepada Momenriau.com,Ngatijan Mengatakan Ini Program yang sudah diajukan dalam Musrembang Kepenghuluan melalui pengajuan Dana Desa Tahap pertama.

"Ini program yang sudah diajukan dalam musrembang kepenghuluan melalui anggaran Dana Desa tahap pertama," kata datuk Penghulu.

Dalam hal tersebut Datuk Penghulu Ngatijan Menyampaikan Sebagai bentuk Serta pemerataan pembangunan dikepenghuluan Gelora.

"Setiap program pembangunanya melalui musyawarah yang skala prioristas dulu mana yang lebih dibutuhkan itu yang terutama sesuai dengan komitmen kita semua dalam membangun Kepenghuluan yang transparan dalam mengunakan anggaran yang ada," Terang Penghulu kembali.

Ngatijan juga menerangkan dalam teknis pelaksanaan sesuai prosedur,"seluruh proses pembangunan yang mengunakan anggaran dana desa maupun alokasi dana desa tetap swakelola sesuai aturan yangbsudah ditentukan"Pungkasnya.(Ndri)