Risben Nduwari TS SE Terpilih Ketua PBVSI Rohil Secara Aklamasi di Gelarnya Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (MUSKABLUB)

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:14:51 WIB

MR.com (Rohil) - Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (PBVSI-Rohil) masa bakti 2022 sampai 2026 dibuka secara langsung disalah satu hotel di Bagansiapiapi. Rabu 27 Juli 2022.

Muskablub PBVSI Rohil masa bakti 2022-2026 tersebut tampak dihadiri langsung oleh Plt PBVSI Rohil Abdul Nazir bersama Sekretaris umum Koni Rohil Suhadi dan pengurus PBVSI Rohil lainnya.

Tata Tertib acara Muskablub PBVSI Rohil di bacakan langsung oleh Andi Pramuryanto yang juga sebagai ketua sidang, didampingi Wakil ketua Heri Sambo dan Sekretarisnya Musriadi.

Andi menyampaikan didepan forum sidang pada Muskablub PBVSI Rohil tersebut calon ketua PBVSI Rohil terpilih nantinya mampu membuat perubahan yang baru, untuk bisa membawa perubahan pada bidang olahraga Bola Voli untuk bisa lebih maju kedepan, dan ketua yang baru terpilih bisa menjadi motivasi bagi kemajuan PBVSI Rohil kedepan.

Melalui keputusan bersama dan beberapa proses, rapat Muskablub PBVSI Rohil yang dimulai sekira pukul 09:00 sampai pukul 13:00 Wib tersebut diputuskan bahwa Risben Nduwari Tambunsaribu terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PBVSI Rohil untuk masa bakti 2022-2026. 

Atas keputusan tersebut, Plt PBVSI Rohil Abdul Nazir percaya sosok tokoh muda yang memimpin PBVSI Rohil kedepan yakin mampu membawa dan membesarkan nama baik Kabupaten Rokan Hilir khususnya di bidang olah raga Bola Voli. 

Sekretaris Umum KONI Suhadi juga berharap kepada ketua Umum PBVSI Rohil terpilih untuk bisa bersinergi bersama Komite olahraga Nasional Indonesia Rokan Hilir dalam melakukan pembinaan agar olahraga Bola Voli Rohil memiliki prestasi yang meningkat baik dikabupaten hingga ke nasional.

Rosyadi salah satu pengurus di PBVSI Rohil yang juga sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Rohil mengatakan tujuan Muskablub PBVSI Rohil tersebut yakni untuk mengembangkan olahraga Bola Voli khususnya bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Rokan Hilir untuk selanjutnya melakukan perekrutan disetiap Kecamatan se Rohil, mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat kabupaten.

Photo: (Kiri), Ketua Pimpinan Sidang Muskablub PBVSI Andi, (Kanan) Rosyadi salah satu pengurus PBVSI Rohil dan juga ketua AMPG Rohil. 


Diakhir Rapat Muskablub tersebut, Ketua PBVSI Rohil terpilih Risben Nduwari Tambunsaribu saat dikonfirmasi Reporter Palapa TV menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diterima sebagai ketua PBVSI Rohil untuk masa bakti 2022-2026, sebagai tahap awal Risben Nduwari mengatakan dirinya akan melakukan Koordinasi bersama pihak KONI Rohil dan merangkul pemain pemain bola Voli yang mungkin selama ini vakum disebabkan Covid-19 untuk lebih semangat dan lebih aktif serta menjalin talisilaturahmi bersama kepengurusan PBVSI Rohil yang lama untuk melakukan pembenahan demi kemajuan PBVSI dan nama baik daerah. (Red