Ini di Paket C, Istri Tewas di Kamar Bersimbah Darah,Suami Kritis, Pelakunya Sudah Berhasil di Amankan

Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:53:06 WIB

ROKANHILIR - Sadis sepasang suami-istri dibantai dengan sadis oleh seorang pria di dalam rumah korban yang terletak di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (22/7) sekira pukul 21.30 WIB.

Namun aksi pembunuhan itu dengan cepat diketahui oleh Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Roby Sugara yang kebetulan sedang sambang warga yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh warga langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan langsung menghubungi Piket Polsek Bagan Sinembah.

Informasi yang dirangkum, korban bernama Uli Susanti (23) saat ditemukan bersimbah darah di atas tempat tidur di rumahnya dengan luka bacokan di bagian leher. Sedangkan suami bernama Roni Hengki alias Kompeng (32) saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH yang dikonfirmasi pada Sabtu (23/7/2022) siang membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya, saat ini sedang dalam penyelidikan. Tersangka sudah kita amankan, untuk motif pelaku masih didalami, nanti akan kami sampaikan mohon bersabar," jawab Farris.

Datuk Penghulu Pelita Riswanto ST membenarkan peristiwa itu. Dimana, kejadian itu ia ketahui saat dirinya bersama Bhabinkamtibmas yang sedang sambang dan warga lain sedang duduk-duduk di teras rumah, mendengar teriakan Roni.

Mendengar itu, ia bersama Bhabinkamtibmas dan warga menghampiri rumah korban dan berhasil mengamankan pelaku yang pada saat itu menggunakan senjata tajam diduga golok.

"Kebetulan waktu diamankan Bhabinkamtibmas dan warga, goloknya lepas, sehingga berhasil mengamankan pelaku," terang Riswanto.

Saat itu, Bhabinkamtibmas langsung menghubungi Piket Polsek Bagan Sinembah untuk turun ke lokasi.

Tak lama, Piket Reskrim Polsek Bagan Sinembah sampai ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban bersama tim medis Puskesmas Bagan Batu.

Riswanto menambahkan, Pasutri korban itu baru saja menempati rumah tersebut dan pindahan dari tempat lain.

Informasi yang diperoleh, korban meninggal Uli Susanti sudah dikebumikan di pemakaman dekat rumah orangtuanya di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir siang ini.

Dari informasi yang beredar, pihak kepolisian sudah mengamankan 2 orang diduga pelaku. Kedua pelaku merupakan keluarga dekat korban.(Rls/Ndri)