"SUN COFFE", Sebagai Agenda Tujuan Wisata Di Batam".

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:54:14 WIB

"SUN COFFE", Sebagai Agenda Tujuan Wisata Di Batam".

     (Momenriau.com Batam). Memang belum banyak yang mengetahui, sehingga keindahan pemandangan alami yang berada diseputar lokasi "SUN COFEE". Khabar tentang keindahan lokasi tersebut, sampai keredaksi kami, maka pada hari Senen (26/06-2022), awak media kami meluncur ke lokasi dimaksud.
Sesampainya awak media kami dilokasi tersebut, tepatnya pukul 09.30 Wib, kami mendapati bahwa kondisi diseputar "SUN COFEE" memang cukup tenang ditambah dengan keindahan yang mampu membuat keteduhan jiwa pengunjung.
Tidak ayal, motto jurnalis yang mana "setiap langkah adalah berita" berkelebat dalam pikiran bahwa, salah satu tempat yang cocok untuk diagendakan pada waktu libur atau ketika kebisingan suasana kota serta kejenuhan beraktivitas rutin setiap hari membuat kegundahan atau kegalauan, sebaiknya berkunjung ke "SUN COFFE" di "Kampung Tua Alias Kampung Terih" Kota Batam Propinsi Kepri.
Duduk-duduk di "SUN COFFE" sambil menikmati makanan serta minuman yang dijual, juga dapat menikmati indahnya perairan laut Kota Batam, karena ketinggian lokasi strategis dengan hiasan pohon kayu semula jadi atau alami.
Selain keberadaan cafe serta keindahan pemandangan semula jadi (alami), diseputaran lokasi dimaksud juga ada sekelompok tanaman bernilai ekonomi cukup tinggi, yaitu kebun anggur yang bibitnya asli didatangkan dari luar negeri. Kebun anggur ini juga dilengkapi dengan tempat pembibitan pohon anggur itu.
Susana adem disekitar lokasi ditambah penempatan tempat duduk bagi pengunjung disusun sedemikian rupa sehingga sangat memungkinkan untuk dimanfaatkan sebagai tempat negosiasi dalam segala hal dan tentunya untul hal-hal positif.
Karena terasa sangat menyenangkan, sehingga tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 19.12 menit malam. Akhirnya awak media kami meluncur kembali yakni pulang menuju tempat menginap di Perumahan Bukit Palam Permai.
Dengan adanya "SUN COFFE" ini, bagi para pemburu ketenangan sembari menikmati kesenangan bersama keluarga, rasanya sudah tepat untuk memilih salah satu tempat wisata di Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau. (Edysam).