Wakili Danramil, Babinsa Koramil 03/Bgs Hadiri Wisuda Tahfiz Quran

Kamis, 12 Mei 2022 - 11:56:56 WIB

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang diwakili Serma H Arfan pada Kamis (12/5/2022) pagi menghadiri kegiatan Wisuda Tahfiz Quran angkatan ke-8 dan Wisuda kelas akhir angkatan ke-24 Pondok Al-quran Al-Majidiyah Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah. 

Kegiatan yang dipusatkan di Kampus Hijau Ponpes Almajidiyah jalan H Imam Munandar Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah ini juga turut dihadiri Camat Bagan Sinembah, Drs Amat Atin,Kapolsek Bagan Sinembah diwakili Panit I Opsnal, Iptu S Soewandi, Kepala KUA Kecamatan Bagan Sinembah H Firdaus SAg serta Ketua Yayasan Ponpes Al-Majidiyah H Bachid Madjid.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya,  hari ini kita menghadiri undangan kegiatan wisuda Tahfiz Quran angkatan ke-8 dan wisuda kelas akhir angkatan 24 Pondok Al-Quran Al-Majidiyah, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap,  agar ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi diri para santri dan orang lain. 

" Semoga dengan ilmu yang didapatkan ini, anak-anak kita (santri, Red) dapat membagikan ilmunya kepada orang lain dan berguna bagi dirinya sendiri dan juga lingkungannya, " harap Kapten Inf M Manurung. (min)