Program Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Kompak Perbaiki Jalan

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:08:32 WIB

TANJUNG MEDAN -- Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP kembali mengajak warga masyarakat untuk membangun desa binaan. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Suratman dengan melakukan gotong royong perbaikan jalan lintas Mahato, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Kampung Pancasila binaan yang ada di wilayah Koramil 02/TP, khususnya di Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sebagai salah satu program Kampung Pancasila,  kegiatan gotong royong ini juga adalah merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, " jelasnya. 

Dan kegiatan goro itu diharapkan Danramil dapat membangkitkan rasa kebersamaan semua warga binaan dalam membangun kampung halamannya masing-masing. 

" Pererat kebersamaan dan membangkitkan sekaligus membudayakan gotong royong ini diharapkan akan memudahkan dalam hal pembangunan kampung halaman, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)