Ini Alasan KMRB Batalkan Aksi Unjuk Rasa 214

Ahad, 24 April 2022 - 01:21:36 WIB

MR.com (ROHIL) - Koalisi Mahasiswa Rokan Hillir Bersatu (KMRB) membatalkan Aksi Unjuk Rasa yang seharusnya di gelar pada Kamis, 21 April 2022 dengan titik aksi di depan Kantor Polsek Bangko Polres Rokan hilir, Sabtu, (23/4/2022)

Pembatalan Aksi Unjuk Rasa tersebut dikarenakan beberapa alasan, salah satunya adalah terkait kekhawatiran akan Penggorengan isu Aksi 214 yang di gelar secara serentak di beberapa kota di Indonesia.

"Kita khawatir aksi yg telah kita rencanakan terjadi penggorengan isu, karena bertepatan dengan aksi 214". Katanya kepada wartawan Jum'at, 23 April 2022

Tidak hanya itu Khoir juga menambahkan, bahwa keluarganya juga mengetahui niatnya untuk melakukan aksi demonstrasi sehingga ibu dan adik kandungnya sering menghubungi dirinya melalui telepon seluler dan Chat WhatsApp agar dirinya tidak membuat kegaduhan dibulan suci Ramadhan dengan melakukan aksi unjuk rasa.

Lanjutnya menerangkan, "Awalnya memang ia bersikeras untuk melakukan Aksi tersebut dengan menamakan Koalisi Mahasiswa Rohil Bersatu dengan jumlah Estimasi massa lima puluh orang".

Namun karna disebabkan oleh permintaan ibu yang melahirkan dan membesarkannya maka ia membatalkan dan mengurungkan niatnya Dengan menyambangi Polsek Bangko dan menandatangani Surat Pembatalan Aksi tersebut.

"karna surga berada di telapak kaki ibu, Bagaimana pun saya, kalau sudah ibu saya yang minta, wajib hukumnya saya turuti permintaan nya, apalagi alasan beliau supaya saya tidak membuat kegaduhan di bulan yang penuh berkah ini". Tutupnya.

(Red)