Management SPBU PT.Maju Jaya Panipahan Membatah Sebagai Penyebab Terjadinya Kebakaran

Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:56:45 WIB

Istimewa

PANIPAHAN- Mencuatnya isu miring dikalangan masyarakat diwilayah  RT 03 Kepenghuluan Panipahan Laut Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir-Riau, terkait dikarenakan hadirnya SPBU milik PT Maju Jaya di Panipahan dianggap tidak beralasan,Sabtu (6/7).

Diangap sebagai pemicu terjadinya kebakaran Serta dikait kaitkan dengan insiden kebakaran yang menghanguskan 21 Pintu rumah masyarakat panipahan Baru baru ini perlu kajian yang mendalam. 

Hal itu disebutkan Onwer dari PT. Maju Jaya Thomy mengatakan saat dikonfirmasi awak media,Sabtu (6/7) Dirinya mengatakan musibah kebakaran yang terjadi baru baru ini terjadi tidak biaa dikaitkan dengan keberadaan SPBU PT.Maju Jaya.

"Ini jadi asumsi negatif terhadap keberadaan SPBU Maju Jaya yang notabe keberadaan sangat membantu terhadap ketersedian Bahan Bakar khususnya dikecamatan Pasir Limau Kapas," katanya.

"Musibah tersebut tidak bisa dikait kaitkan karena keberadaan SPBU ini," terangnya.

Thomi menambahkan Tudingan yang dilontarkan kepada PT.Maju Jaya dianggap sebagai kritikan yang membangun.

"Tudingan miring terhadap keberadaan SPBU PT.Maju Jaya kami management beritikad ini sebagai kritikan yang membangun sebagai bahan evaluasi kami kedepanya untuk perbaikan," ujar Thomi

Dilain Hal Elsye Caniago syahbandar kubu Alumni Satinduk bais juga  salah satu tokoh masyarakat panipahan menyampaikan pendapatnya bahwa "

Kehadiran SPBU nantinya mengangkat perekonomian masyarakat Panipahan jelasnya 

berlanjut Else mengatakan yakinlah masalah seprti itu pihak perusahaan atau SPBU sudah jauh jauh hari mengantisipasi dan kelayakannya periznannya

Bagi dirinya memgatakan hal tersebut akan menambah daya tarik kemegahan daerah sehingga Panipahan kelihatan megah seperti kota yang berkembang 

"mari berpikiran positif dan tidak baik juga membawa nama masyarakat serta melemparkan isu opini karena hal tersebut bisa jadi penghalang maju dan megahnya keindahan kota panipahan

Seharusnya kita dukung karena Thony sebagai Onwner mau berpikiran dan punya konsep dan ingin memajukan kota panipahan  untuk diketahui bahwa kota panipahan adalah tempat kelahiran istri dari H. IDRUS dan mereka punya investor yang peduli pada kampung halaman dan punya konsep kedepan yang baik ,jelasnya (Ndri)