Aziz Martindas Hadiri Mubes IMKL Tanjungpinang.

Ahad, 27 Februari 2022 - 10:57:24 WIB

Wakil Ketua I DPRD LINGGA menghadiri "Mubes IMKL" di Tanjungpinang pada hari Sabtu (26/02-2022).

Aziz Martindas Hadiri Mubes IMKL Tanjungpinang.

     (Momenriau.com Lingga). Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindas, menghadiri perhelatan "Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang", bertempat di Aula Nur Ilahi, Kota Tanjungpinang, pada harinSabtu (26/02-2022).
     Mewakili Pemerintah Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindas dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap semangat mahasiswa serta kegigihan beraktivitas putra dan putri Kabupaten Lingga yang saat ini menuntut ilmu di Kota Tanjungpinang.
     “Tentunya pemerintah daerah sangat bangga pada adik-adik yang saat ini penuh dengan semangat dalam menuntut ilmu, tentunya, melalui Mubes ini, diharapkan bisa menambah semangat adik-adik dalam menuntut ilmu serta berorganisasi sesuai dengan tugas dan fungsi, karena mahasiswa merupakan aset yang berfungsi secara nyata, tentu tujuan kedepannya adalah untuk membangun daerah kita", ucap  Aziz Martindas.
     Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindas berharap, kepada putra dan putri Kabupaten Lingga yang saat ini menuntut ilmu di Kota Tanjungpinang, agar bersunguh-sunguh dalam menuntut ilmu, dengan demikian, nantinya dapat mengaplikasikan serta menerapkan ilmu yang didapat, untuk kemajuan daerah dan masyarakat.
     “Semoga dengan adanya Mubes ini, akan dapat memberikan masukkan-masukkan kepada kami bernuansa positif demi kemajuan serta menyusun dan menetapkan berbagai program kerja, untuk periode kepemimpinan yang akan datang,” pungkas Aziz Martindas.(Sumber :Kasubag humas protokoler DPRD Lingga/Editor:Edysam).