Vaksinasi Pelajar, Babinsa Koramil 02/TP dan Nakes di SMA Negeri 4 Tanah Putih

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:17:45 WIB

UJUNGTANJUNG -- Untuk memastikan seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksin,  Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman kembali memberikan pendampingan kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Sidinginan. 

Dan kali ini, Jumat (14/1/2022) Babinsa bersama Nakes itu mendatangi para pelajar yang ada di SMA Negeri 4 Tanah Putih Kepenghuluan Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi di sekolah-sekolah. Dan kali ini kegiatan menyasar pelajar yang ada di seluruh sekolah yang ada di wilayah Koramil 02/TP, " jelasnya. 

Dan para pelajar, lanjut Danramil lagi diberikan suntikan vaksin dua jenis.  " Untuk kegiatan hari ini ada dua jenis vaksin yang disiapkan, yakni Coronavac, Moderna, Pfizer, Astrazenica, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

" Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)