Gencar Sosialiasi Polsek Bagan Sinembah, Gelar Penerapan Prokes dan Vaksinasi Dosis 2

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:49:56 WIB

BAGANBATU -Jajaran Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir terus gencar lakukan sosialiasi pentingnya Vaksin dan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.Kamis (13/01).

Dari pantauan awak media kegiatan yang digelar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Baganbatu dan pasar tradisional Pajak lama kelurahan Bagan batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi mengatakan guna tercapai target Vaksinasi dosis 2 dan lansia berbagai inovasi harus terus dilakukan.

"Saat ini di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah masih dalam tahap kejar target vaksinasi dosis ke 2 dan vaksinasi bagi Lansia guna terwujudnya perlindungan diri untuk masyarakat atas wabah pandemi Covid-19,"terangnya.

Disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah saat ini yang menjadi prioritas sasaran vaksinasi yaitu warga  masyarakat khususnya di kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya masih banyak yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis 2.

"Vaksin merupakan kewajiban setiap warga negara yang harus dipenuhi, selain Menguatkan sistem imun tubuh hal ini juga sebagai dukungan kita terhadap program pemerintah, Kami juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera mengkuti giat vaksinasi “ ucap Kapolsek Bagan Sinembah. 

Dirinya menambahkan,bahwa diantara kita kemungkinan ada yang membawa virus maka dengan itu kita harus mejaga diri, selain minta perlidungan kepada Allah kita juga harus taat dengan program pemerintah yaitu melakukan vaksin.

“Vaksin ini aman dan halal, vaksin sudah melewati penelitian dan uji klinis sehingga pemerintah sudah menyatakan bahwa vaksin ini aman dan penting bagi tubuh manusia khususnya pembentukan imun melawan covid-19,” tutup Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH.(Rilis)