Adik Pelaku Menduga, Ada Dalang di Balik Penikaman Warga Batam Kota

Senin, 10 Januari 2022 - 07:25:40 WIB

BASIRA - Adik kandung Pelaku penikaman yang mengakibatkan tewasnya warga kota Batam,Alamsyah Warga Kelurahan Bagan Sinembah Kota heran, teman dan yang mengajak pelaku, Leginem (54) di biarkan bebas.Senin (10/01).

Prihal tersebut disampaikan kepada awak media, Minggu (09/01) Soal Abang saya Sarkawi di tangkap untuk di adili atas perbuatanya itu sudah sangat benar tetapi kenapa temanya yang mengajak dan patut diduga sebagai dalang dari kejadian ini dilepaskan.

"Pelaku kejahatan harus dihukum dan di Republik Indonesia tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan terlebih penikaman hingga orang lain meninggal dunia,"tuturnya.

Disampaikan Alamsyah tetapi secara logika mari kita cermati, Abang saya (Sarkawi) di ajak dan berangkat sama dari Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya oleh Leginem ke kontrakan anaknya, di Simpang Mutiara Rt.23 Rw.07 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

"Jadi kita semua tidak tau apa pembicaraan mereka sebelumnya, jika hanya untuk datang dan menjemput anaknya kenapa mesti Leginem selaku ibu kandung Saksi (Sri) membawa orang lain yang kemungkinan di jadikan olehnya sebagai tukang pukul atau pengawal,"ucap Alam.

Dilanjutkan Alam jelas,"disini kami menilai persoalan tersebut bukan persoalan sepele sehinga Leginem merasa perlu membawa orang lain untuk mengawalnya,"tuturnya kembali 

"Masa seorang ibu kandung inggin menjemput anaknya dan membawa pulang harus mengajak orang lain kan bisa ada keluarga jadi kalau kami menduga ini memang seperti sudah direncanakan,"Heran Alam

Dalam kesempatan ini Kami dari Keluarga Pelaku,"meminta Kepada Bapak Kapolres Rokan Hilir mendengar apa yang kami dari seluruh keluarga sampaikan saat ini,"pungkasnya (Ndri).