Babinsa Koramil 02/TP Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Lansia

Rabu, 24 November 2021 - 12:34:42 WIB

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dan warga binaannya, khususnya para lansia yang kurang mampu 

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan berupa sembako oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suratman kepada keluarga Kakek Danu yang tinggal di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Rabu (24/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Pada setiap kesempatan kita akan selalu datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako khususnya kepada warga kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Aksi ini, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19.

“Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Koramil 02/TP," ucap Kapten Arh Jemirianto. (min)