Tim Futsal Binaan Kodim 0315/Bintan Menghajar Tim STIE Senior 6-1.

Ahad, 21 November 2021 - 09:23:12 WIB

Tim Futsal Binaan Kodim 0315/Bintan Menghajar Tim STIE Senior 6-1.

   (Momenriau.com Kepri/Kodim 0315/Bintan) - Tim Futsal Hangtuah Perkasa binaan Kodim 0315/Bintan, meraih hasil positif di laga penyisihan Turnamen Futsal FAMS I Futsal Cup 2021, setelah berhasil menghajar Tim STIE Senior 6-1 yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) STAIN SAR Kepri. Menghadapi Tim Futsal STIE Senior, Tin Futsal Hangtuah Perkasa menang dengan skor meyakinkan 6-1.
     Bermain di Lapangan Tri Mazmur Futsal, di Jl. Basuki Rahmat Tanjungpinang, pada hari Sabtu (20/11-2021), Tim Futsal Hangtuah Perkasa tampil dominan sejak awal pertandingan di mulai.
Abdul Rasip Sang Kapten Tim bekerja sama dengan rekan-rekan, tampil prima, terus menekan lawan, untuk menciptakan gol secepatnya.
     Diawali oleh tendangan manis Muhammad Syafi'i membobol gawang lawan, menempatkan keunggulan untuk tim Hangtuah Perkasa di babak pertama.
     Para penggawa Tim Futsal Hangtuah Perkasa, tampil begitu percaya diri sejak awal, setelah diberikan motivasi oleh Pembina Tim yakni Serma Hendri Simanjuntak dan Alfiriyan Syafutra selaku Official Tim Futsal Hangtuah Perkasa sekaligus Ketum IMKL Tanjungpinang.
     Pada babak kedua, Tim Hangtuah Perkasa kembali menghajar serta menguasai permainan. Tak terlalu lama menonton permainan cantik yang disuguhkan oleh Tim Hangtuah Perkasa, kembali teriakkan gol menggema dari penonton yang hadir.
     Gol demi gol berhasil diciptakan oleh keunggulan Tim Futsal Hangtuah Perkasa, Lewat skema serangan balik, punggawa tim melepaskan tembakan keras yang gagal dihalau kiper STIE Senior.
     Dominasi terus diperlihatkan oleh Tim Hangtuah Perkasa, sehingga sampai pertandingan selesai, keunggulan 6-1 di babak kedua menjadikan kemenang membanggakan.
Tim Futsal Hangtuah Perkasa berhasil masuk dalam babak selanjutnya dengan jadwal melawan tim dari BOK STAIN SAR pada hari Minggu (21/11-2021).
Diketahui, bahwa Tim Futsal Hangtuah Perkasa ini didominasi oleh para pemain dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang yang mana mengaku optimis akan meraih juara pada ajang turnamen kali ini.(Sumber Pendim0315/Editor oleh edysam).