Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Ketua Bawaslu Bintan Besrta Rombongan.

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:46:14 WIB

Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Ketua Bawaslu Bintan Besrta Rombongan.

(Momenriau.com). Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa sambut kunjungan silaturrahmi "Ketua Bawaslu Bintan di Makodim 0315/Bintan"di Makodim 0315/Bintan yang terletak di Jl. Ahmad Yani Km.5 Tanjungpinang, pada hari Kamis(28/10-2021).

     Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Ondi Dobi Susanto, SE mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi.
“Kedatangan kami juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Bintan dalam berkordinasi disetiap rangkaian pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Bintan", jelas Ondi Dobi Susanto, SE.
     Selaku Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan.
     “Terima kasih kepada rombongan Bawaslu Bintan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim 0315/Bintan, pada setiap masa pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, kami tegaskan bahwa kami dari Pihak TNI tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada Netralitas TNI", ucap Dandim.
     Kepada rombongan Bawaslu Bintan, Dandim juga berharap dengan mengatakan,"Bawaslu Bintan agar tetap semangat dalam mengawasi perjalanan setiap tahapan Pemilu ataupun Pilkada, harus siap untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif serta aman selama kegiatan tersebut berlangsung di daerah".
     Diakhir diskusi, Ketua Bawaslu Bintan menyerahkan Cinderamata dan Buku Hasil Kinerja Bawaslu Bintan Tahun 2020 kepada Dandim 0315/Bintan serta dilanjutkan dengan Foto Bersama.
     Terlihat hadir pada silaturrahmi tersebut, antara lain Komisioner Bawaslu Bintan Febriantara, Komisioner Bawaslu Bintan Dumoranto Situmorang, ST, Sekretaris Bawaslu Bintan Jupri Ardani serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH. (Sumber Pendim0315/editor edysam).