Wujud Kepedulian, Personil Koramil 02/TP Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:29:57 WIB

RANTAU BAIS -- Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga binaannya yang mengalami musibah kebakaran, Koramil 02/TP menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Kegiatan sosial ini ditunjukkan oleh Danramil 02/TP yang diwakili oleh Kelompok 4 Koramil 02/TP dengan dipimpin oleh Serma JP Sinaga terhadap korban kebakaran di kepenghuluan Rantau Bais,  kecamatan Tanah Putih,  Selasa (19/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga yang mengalami musibah, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Babinsa.

“Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah ini tidak kita inginkan, kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Danramil. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa bantuan sembako tersebut diberikan langsung kepada ibu Surmaini dan ibu Endang yang rumahnya terbakar pada Jumat (15/10) lalu. 

" Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka sekeluarga. Dan kita juga berpesan melalui supaya tetap menjaga lingkungan terutama masalah kebakaran agar tetap waspada," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)