Dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid19, Desa Pantai Harapan Melaksanakan Vaksinasi.

Rabu, 29 September 2021 - 11:40:18 WIB

Dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid19, Desa Pantai Harapan Melaksanakan Vaksinasi.

     (Momenriau.com Lingga). Pelaksanaan Vaksinasi terkait salah satu dari upaya penyebaran Covid19, pada hari Rabu (29/09-2021), bertempat di Posyandu Nanas Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, dilaksanakan oleh Pihak Kantor Desa.
     Hasil dari pantauan awak media, turut hadir dilokasi, selain tenaga medis, kelihatan juga, Camat Selayar H.Abd.Kamar, Kepala Desa Pantai Harapan Firman & Ketua BPD Alamsyah, Kapolsubsektor Penuba & anggota, Danpos AL Penuba & anggota, anggota RT/RW se-Desa tersebut serta tokoh masyarakat.

 "Walaupun program vaksinasi ini adalah merupakan program dari Pemerintah Pusat yang diimplementasikan dilapangan oleh baik Pemerintah Provinsi Kepri, kemudian Pemerintah Kabupaten Lingga, dilanjutkan oleh Pemerintah Kecamatan Selayar, maka dari itu, saya selaku Kepala Desa, tentunya mentauladani apa yang telah dilaksanakan bapak-bapak sebagai Pemimpin tersebut", demikian Firman mengawali penjelasannya ketika ditanya awak media.

     Lebih lanjut Fiman mengatakan,"andaikan saat ini bukan dalam kondisi pandemi Covid19, sekali lagi saya katakan, andaikan saat ini bukan dalam kondisi pandemi Covid19, dalam hal melindungi masyarakat terkait kesehatan mereka, itu adalah merupakan kewajiban saya sebagai Kepala Desa dan itu sangat saya sadari".
     Sebagai Ketua BPD Alamsyah, ketika dimintai komentarnya, dengan singkat mengatakan,"selaku Ketua BPD, sudah sepantasnya memberikan dukungan penuh terhadap kebijakkan dalam kepemimpinan Kepala Desa, dengan catatan, sepanjang kebijakkan itu untuk kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pantai Harapan". (edysam).