Lagi, Danpok 5 Koramil 02/TP Kembali Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Dosis 1 dan 2

Rabu, 22 September 2021 - 14:17:51 WIB

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP memberikan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan vaksinasi massal. 

Dan kali ini kegiatan serbuan Vaksin TNI tersebut kembali dipusatkan di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih dan mendapatkan sambutan dari Warg masyarakat. 

Dan demi kelancaran serta kenyamanan warga kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (22/9) juga mendapatkan pendampingan dari Kelompok 5 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari ini kegiatan serbuan vaksin kembali kita pusatkan di Puskesmas Sidinginan khusus kepada warga masyarakat yang sudah berusia 18 tahun keatas dan mendapatkan dosis pertama dan kedua, " jelas Danramil. 

Selain untuk memberikan kekebalan imunitas, kegiatan vaksinasi itu menurut Danramil juga dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Artinya,  walau sudah mendapatkan suntikan vaksin bukan berarti kita aman dari virus corona. Namun setidaknya imunitas tubuh kita sudah kuat terhadap serangan penyakit lainnya, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. " Serta tetap berolahraga dan kosumsi vitamin, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)