Syukuran Setahun Usia DPC AJOI Kabupaten Lingga.

Ahad, 19 September 2021 - 00:37:08 WIB

Tamu DPC AJOI Lingga saat syukuran disekretariat pada hari Sabtu (18/092021), tepatnya dimulai pukul 19:45 malam, dengan prokes.

Syukuran Setahun Usia DPC AJOI Kabupaten Lingga.

     (Momenriau.com Lingga). Pada usia yang sudah satu tahun, tepatnya pada hari Sabtu (18/09-2021), tepatnya pada baqda Isya, bertempat di Sekretariat DPC AJOI Kab.Lingga di kota Dabosingkep, telah dilaksanakan kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang Khalik dengan berdo'a.

     Setelah melaksanakan do'a bersama seluruh anggota DPC AJOI Lingga secara Internal, acara dilanjutkan dengan penerimaan tamu serta diarahkan untuk mengambil menu yang sudah tersedia dimeja.
    Tamu yang datang, setelah mengambil menu makanan, lalu dipersilakan menikmati santapan ditempat yang sudah disediakan, tentunya diantara tamu, diatur dengan jarak yang sesuai menurut standard protokol kesehatan dimasa pandemi ini. 
     Meskipun acara syukuran setahun usia DPC AJOI Lingga dilaksanakan dengan kesederhanaan, namun sangat terasa kekhidmatan seluruh anggota organisasi jurnalis tersebut.
     Patut disyukuri oleh insan pers yang tergabung didalam Organisasi DPC AJOI Lingga, hampir seluruh hp anggota DPC AJOI Lingga, dipenuhi oleh ucapan selamat, ucapan happy birtday dan ucapan lainnya yang datang baik dari dalam wilayah Kabupaten Lingga, maupun ucapan yang berasal dari luar wilayah.
     Akhirnya, tiada untaian kata-kata yang dapat terucap selain "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya, sehingga acara syukuran usia setahun DPC AJOI Lingga" terlaksana dengan sukses.(edysam).