Lapangan Futsal Permanen Segera Di Bangun Di Kecamatan Selayar, Camat & Kades Mengucapkan Syukur

Kamis, 16 September 2021 - 15:06:19 WIB

Lokasi akan dibangun lapangan Futsal di Desa Penuba Kec.Selayar.

Lapangan Futsal Permanen Segera Di Bangun Di Kecamatan Selayar, Camat & Kades Mengucapkan Syukur.

     (Momenriau.com Lingga). Sehubungan dengan pentingnya menjaga kesehatan masyarakat serta mengarahkan kaum remaja dalam hal kegiatan positif, khususnya para remaja di Kecamatan Selayar, maka oleh pemerintah akan segera membangun fasilitas umum dibidang olah raga, tepatnya lapangan Futsal secara permanen.
     Dalam tahapan pertama kegiatan pembangunan sarana olah raga berupa lapangan Futsal tersebut, maka pada hari Kamis (16/09-2021), tepatnya pukul 13:46 Wib siang, bertempat dilokasi yang akan dibangun, dilaksanakan do'a bersama, agar proses pembangunan itu nantinya diharapkan berjalan dengan lancar tanpa kendala.
     Do'a yang dipandu oleh Ustazd Abdul Jalil, dihadiri juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta dilengkapi dengan kehadiran, Camat Selayar H.Kamar, Kades Penuba Syafri serta Kades Penuba Timur H.Ilyas.
     Pelaksanaan do'a bersama ini, disamping begitu khusuk, namun tidak meninggalkan tata cara tempatan, yakni dengan duduk dilapangan datar beralaskan tikar, sehingga kental sekali nilai-nilai kemelayuan dan adat istiadat tempatan.
    
    Camat Selayar, ketika dimintai komentarnya, dengan jelas beliau mengatakan,"pembangunan lapangan Futsal diwilayah yang saya pimpin, tentunya hal ini saya syukuri serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah menetapkan untuk membangun Fasilitas Umum atau lapangan Futsal ini".
    Hampir senada dengan yang diungkapan oleh Camat Selayar, Syafri selaku Kepala Desa Penuba, ketika dimintai komentarnya mengatakan,"tiada banyak yang bisa saya komentari selain mengucapkan rasa syukur kepada sang Khalik dan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pembangunan lapangan Futsal ini ditetapkan di desa yang saya Pimpin".(edysam).