Sukseskan Vaksinasi, Personil Koramil 03/Bgs Ikuti Advokasi dan Sosialisasi Vaksin Covid-19

Senin, 13 September 2021 - 12:17:34 WIB

BALAIJAYA -- Dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs mengikuti advokasi advokasi kemitraan dan pemberdayaan masyarakat Mikroplaning dlm Pelaksaan Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan yang dihadiri oleh Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  kecamatan  Balai Jaya dan dipusatkan di Aula Puskesmas Balai Jaya juha ini dihadiri oleh personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Balai Jaya, Pelda S Manurung. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi wadah koordinasi antara seluruh pihak terkait dalam rangka mempercepat target sasaran vaksinasi covid-19.

"Kita diskusikan tadi strategi ke depannya untuk mendorong agar vaksinasi covid-19 terutama untuk lansia cepat tercapai sesuai target," katanya.

Danramil juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat setempat untuk dapat membantu memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi ini perlu dukungan kita bersama. Mudahan dengan koordinasi yang baik ini, pencapaian kita cepat terpenuhi," ujar Danramil. (min)