Danposramil 02/TP Ikuti Peringatan HUT RI ke-76 Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:18:21 WIB

PUJUD -- Komandan Rayon Militer 02/TP  yang diwakili oleh Danposramil wilayah Pujud, Peltu Ilyas bersama tiga orang personil Koramil 02/TP pada Selasa (17/8) mengikuti kegiatan Upacara peringatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 secara Virtual.

Dimana, kegiatan virtual ini dilaksanakan secara bersama dengan Camat Pujud,  Hasyim SP. Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik, anggota DPRD Rokan Hilir, Kepala Puskesmas Pujud, KUA Pujud serta seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Pujud. 

Pelaksanaan HUT RI yang ke- 76 Tahun 2021 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak masyarakat yang untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara Virtual.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan peringatan HUT RI ke-76 secara virtual. 

" Karena untuk kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut, " jelas Danramil. 

Lebih lanjut menurut Danramil, kegiatan upacara virtual itu dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden.

" Walaupun suasana pandemi, namun kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)