Lagi, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Bagikan Ratusan Masker

Senin, 02 Agustus 2021 - 11:56:26 WIB

BASIRA -- Personil Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Pelda Sarwoko kembali membagikan ratusan masker gratis bagi warga yang beraktivitas di luar rumah.

Pembagian ratusan masker gratis ini dilakukan pada Senin (2/8) didepan posko PPKM berbasis mikro kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya dengan sasaran para pengendara yang melintas dijalan Utama kecamatan Basira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan pembagian masker gratis dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan memakai masker.

“Pembagian masker gratis ini bertujuan untuk menekan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs,” kata Danramil. 

“Untuk hari ini, kurang lebih 200 masker yang kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di jalan Utama Basira tepatnya didepan Posko PPKM kelurahan Bagan Sinembah Kota, " ungkap Danramil lagi. 

Danramil berharap dengan gerakan bagi-bagi masker gratis ini membuat masyarakat lebih tertib dan disiplin menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19.

“Diharapkan masyarakat semakin tertib menggunakan masker, sehingga kegiatan kita ini mudah-mudahan dapat menekan angka penularan Covid-19 dan pandemi ini dapat berlalu”, ujar Kapten Inf Y Mendrofa. (min)