Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Ingatkan Vaksinasi

Ahad, 01 Agustus 2021 - 11:02:54 WIB

BAGANBATU -- Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat. 

Hal ini dimaksudkan selain untuk menjalin komunikasi serta meningkatkan silaturrahmi juga dimaksudkan untuk mengajak warga untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi.

Demikian yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Koptu Dani SB saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (1/8). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pentingnya Silahturahmi dengan warga diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. 

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

Danramil juga menyampaikan agar tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi, khususnya masalah yang berhubungan dengan vaksinasi Covid-19. 

" Jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, apalagi masalah vaksin Covid-19 serta mengajak semua warga untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)