Dengan Semangat Musda V 2021 Golkar Menang 2024

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:13:22 WIB

MOMENRIAU.com (Rohil) -  Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir tahun 2021 telah di mulai pada hari Sabtu, 31/7/2021 dalam pekan ini.

Panitia Penyelenggara Musda telah membuka pendaftaran bagi kader Partai Golkar Kabupaten Rohil yang ingin maju sebagai bakal calon (Balon) Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Rohil pada Musda V tersebut.

Ketua Panitia pengarah Musda V partai Golkar Kabupaten Rohil, Darwis Syam saat ditemui di kantor sekretariat DPD partai Golkar Rohil mengungkapkan bahwa, pendaftaran Ketua DPD partai Golkar telah dibuka hari ini Selasa tanggal 27  hingga 28 Juli 2021.

“Hari ini kita buka pendaftaran penjaringan bakal calon Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Rohil periode 2021-2026 sebelum Musda ke V nanti dan sebelumnya kita sudah menyusun panitia -panitia yaitu panitia penyelenggara, panitia pengarahan dan panitia pelaksana dari hasil rapat konsolidasi partai Golkar" ungkap Darwis 

“Pendaftaran dibuka untuk seluruh kader partai Golkar, sepanjang memenuhi persyaratan yang ada,” ungkapnya.

"Bagi bakal calon yang ingin mendaftar dapat langsung mengambil formulir pendaftarannya di sekretariat DPD partai Golkar yang beralamat di jalan Kecamatan Kota Bagansiapiapi - Rohil" ungkapnya.

“Pada penjaringan sekaligus pendaftaran pemilihan Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Rohil, sesuai arahan dari Musyawarah Nasional (Munas) partai Golkar yang harus dilakukan Musda di tingkat DPD Kabupaten dan Kota sebelum pelaksanaan Pilkada 2024 nanti,” ungkap Darwis Syam.

Adapun tema yang diusung Partai Golkar kali ini adalah "Dengan Semangat MUSDA GOLKAR MENANG 2024" . Jadi harapan Partai Golkar setiap kader partainya yang mencalonkan menjadi Kepala Daerah di 2024 ini tidak ada kata lain yaitu Menang. (Red)