Afrizal Sintong dan H. Sulaiman Hadiri Pemotongan Hewan Qurban Bersama Media

Selasa, 20 Juli 2021 - 19:39:21 WIB

MOMENRIAU.com (Rohil) - Bupati Rokan Hilir Dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Dan H.Sulaiman Azhar SS.MH menyaksikan Pemotongan Hewan Korban yang di peruntuhkan bagi Awak Media ,Selasa 20 Juli 2021. Pemotongan Hewan Korban yang di berikan Bupati Rokan Hilir tersebut di laksanakan di Eks Kantor Kejari Rokan Hilir ,Jalan Pahlawan Bagan Siapi - api ,tetapnya di depan Bank Riau Kepri .                             

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir mengatakan bahwa meski di masa Pandemi yang melanda saat ini masyarakat Kabupaten Rokan Hilir masih bisa melaksanakan - melaksanakan Sholat Idul Adha Berjamaah . Pemberian satu ekor Hewan Korban kepada Rekan - Rekan Media ini Lanjutnya merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah kepada Insan Pers yang selama ini turut serta dalam memberikan Informasi kepada masyarakat .               

Bupati Rokan Hilir meminta kepada seluruh Awak Media yang ada di Kabupaten Rokan Hilir agar senentiasa bersama - sama menbangun Rokan Hilir kedepannya dan memberikan Informasi yang mendidik masyarakat . Mari kita tingkatkan semangat berkorban dan Solidaritas di masa Pandemi ini ,mudah - mudahan Korban ini membawa berkah bagi kita semua ,' Cakapnya. Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Mohon Maaf Lahir dan Batin ," Tambah Bupati Rokan Hilir .   

Semantara itu salah satu Perwakilan Awak Media ,Dahrin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir kepada Rekan - Rekan Media yang ada di Rokan Hilir . Dahrin menerangkan bahwa Pemberian Hewan Korban kepada Insan Pers merupakan Perdana dilakukan Pemda Rokan Hilir .   

Kami sangat berterima kasih atas Korban yang di berikan Pak Bupati Rokan Hilir karena baru pertama.kali ini Wartawan.mendapat Korban.Seperti ini ," Sebutnya . Selaku Media dan sebagai ungkapan Terima kasih lanjutnya kedepan, para Insan Pers akan memberikan.dukungan dalam memberitakan setiap.kegiatan Pemerintah daerah dengan dapat di ketahui masyarakat Luas.. Kami doakan Bapak selalu dalam.Lindungan.ALLAH dan berjaya dalam membangun Rokan Hilir kedepannya ,apa yang Bapak beriakan semoga menjadi berkah dari ALLAH ,' Pungkasnya. (Red)