Satgas TMMD Ke 110 Memperbaiki Jembatan Surau Desa Koto Sebagai Sasaran Non Fisik.

Jumat, 19 Maret 2021 - 11:02:09 WIB

ROKANHULU - Satgas TMMD Ke 110 selain mengerjakan sasaran fisik yaitunya pembangunan Drainase yang berada di Rt 01 Rw 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu juga Tukang Satgas TMMD membangun sasaran non fisik baik pembangunan jembatan kayu pada Surau Desa Tokan Koto Ruang. Jumat (19/03/3021).

Hal ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwasanya kegiatan TMMD ini bukan hanya mengerjakan tugas pokok saja untuk pembangunan Drainase tetapi juga menyambilkan untuk membangun sasaran non fisik.

Dandim 0313/KPR Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol menegaskan kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke 110, kita jangan hanya terfokus kepada sasaran fisik yang telah ditentukan, sekira ada waktu luang kita diharapkan bisa membantu masyarakat untuk membangun sasaran non fisik yang bisa disambilkan kerjanya.

Semoga dengan kegiatan positif yang bermanfaat ini, kami berharap kepada masyarakat untuk selalu mendukung segala kegiatan yang bisa kita kerjakan selama ini. Tutup Pelda Mardianto.(Rls)