Blusukan ke Pasar, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Sosialisasi Prokes

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:31:30 WIB

KABUN -- Ditengah-tengah kesibukannya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 / KPR masih juga menyempatkan diri untuk me sosialisasikan protokol kesehatan Di pasar Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan Hulu. 

Walaupun sedang melaksanakan penyiapan kegiatan  pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 di Desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu  yang dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, sosialisasi mengingatkan pelaksanaan Prokes kepada masyarakat tetap aktif dilaksanakan. 

Serma Sugianto Bersama Rekannya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 yang nampak Sedang Memberikan sosialisasi Prokes dengan masyarakat  di waktu istirahatnya ketika mereka tengah menyiapkan materi TMMD, Kamis (18/03/2021) .

“Selalu laksanakan protokol kesehatan karena Covid-19 yang mengancam di sekitar kita, mendukung pelaksanaan 5M yang memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas  agar Covid-19 terputus mata rantai penyebarannya dan pandemi ini cepat usai,” kata Serma Sugianto.

Bahkan dirinya mengungkapkan, bahwa selaku anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR akan selalu menghimbau kepada masyarakat.

" Hal ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, "pungkasnya. (rilis)