Lagi, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Pasar Sabtu

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:08:42 WIB

PANIPAHAN --- Guna mencegah penyebaran Covid di daerah pesisir Rokan Hilir, untuk itu Bhabinkamtibmas Sungai Daun,  kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika),  Bripka JM Sialagan kembali membagikan masker.

Pembagian masker kali ini kembali dipusatkan di Pusat Pasar pekan Sabtu kepenghuluan Sungai Daun dengan sasaran para pedagang dan juga pengunjung pasar tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media mengatakan, bahwa pembagian masker tersebut juga dimaksudkan agar masyarakat dapat menerapkan agar keluar rumah menggunakan masker,

" Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat  sehingga tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Polri," terang Boy kembali. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. " Ciptakan hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 3M 1T, " himbau Iptu Boy Setiawan. (min)