Ketua DPRD Rohil Salurkan Hak Pilihnya Di TPS 16 Sukatani

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:28:43 WIB

BAGAN BATU ---  Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston sekira pukul 10.00 Wib menyalurkan hak pilihnya di kampung halamannya di jalan RA Kartini Sukatani kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di TPS 16, Rabu (09/12). 

Dengan didampingi sang istri Maston datang ke TPS tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh petugas TPS.

“Kita berharap semua pemilih dan petugas penyelenggara TPS tetap menjaga protokol ,”harap Maston.

Dia melihat secara langsung khususnya petugas TPS telah bekerja dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah.

“Khususnya di TPS 16 ini telah mengikuti aturan protokol kesehatan. Hal inilah yang kita harapkan agar semua TPS yang ada di Kabupaten Rokan Hilir mengikuti hal yang sama dengan mengedepankan protokol kesehatan,”tuturnya kembali.

Kemudian dalam kesempatan itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat Rokan Hilir agar datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya, tentunya bagi yang telah berhak untuk memilih.

“Karena ini merupakan keberlangsungan pesta demokrasi di daerah kita,”jelasnya.

Dan Kita berdoa kepada Allah pada masa pemilihan suara tidak ada gesek-mengesek dari masing-masing paslon maupun simpatisan sehingga keadaan tetap kondusif. 

" Saya yakin dan percaya di daerah Rokan Hilir tidak akan terjadi hal yang demikian. Saya juga menganjurkan kepada masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar segera datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Rohil ini menjelaskan bahwa siapapun yang terpilih oleh masyarakat merupakan pilihan masyarakat.

“Siapapun terpilih kita dukung bersama karena yang maju sebagai calon adalah teman-teman kita semua, saudara kita semua, pilihan kita semua. Siapapun orangnya mari kita sama sama dukung dalam membangun kabupaten Rokan Hilir ini," pungkasnya.(min).