Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Rohil

Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:18:18 WIB

ROHIL-- Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) di halaman Mapolres Rohil, Rabu (28/10). Sekira Pukul 08.00 Wib

Jabatan ini diserah terimakan dari AKP Farris Nur Sanjaya,SH S.I.K.MH, kepada AKP Febriandy SH.S.I.K.Promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam Lingkungan Institusi Kepolisian,bertujuan untuk memberikan Refreshing terhadap Personel yang melangsungkan serah terima jabatan."Ucap  Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH S.I.K,dalam amanatnya saat Sertijab."Kata Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” Kata Juliandi.

"Setelah memimpin Satreskrim  Rohil AKP farris Nursanjaya berpindah untuk menduduki jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.

Sementara itu penggantinya, AKP Febriandy SH.S.I.K.sebelumnya menjabat sebagai  Kasat Reskrim Polres Inhu.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Rohil.

Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Rohil bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru." harapnya.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Rohil. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” pesan AKBP Nurhadi Ismanto.

Kepada Pejabat Baru agar Lebih Siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas. Kemampuan dengan tetap mengedepankan Polri yang humanis dan tegas. 

Diakhir upacara, Kapolres Rohil juga menyampaikan arahannya tetap tingkatkan displin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19,tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah.tetap menampilkan wajah tegas namun humanis.tegakkan Hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel.Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri. Jaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat."imbaunya

Kapolres mengingatkan kepada para personil Polres Rohil, untuk menjaga kesehatan dengan seksama agar terhindar dari Virus Covid-19.terutama saat ini kita disibukkan dengan situasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember 2020, untuk itu bagi personel agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan."pungkas Juliandi.(rilies)