Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Lingga Timur.

Rabu, 07 Oktober 2020 - 18:16:09 WIB

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Lingga Timur.

     (Momenriau.com Lingga). Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram didampingi Asisten I H. Rusli lakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Lingga Timur bertempat di Balai Desa Sungai Pinang, pada hari Rabu (07/10-2020).
     Pada kesempatan tersebut, Camat Lingga Timur Abang Syafril mengucapkan selamat datang & berterima kasih kepada Pjs Bupati Lingga atas kunjungan silaturahminya ke Kecamatan Lingga Timur.
     "Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan serta selamat datang kepada Pjs Bupati H. Juramadi Esram, yang telah sudi hadir di Kecamatan Lingga Timur dalam acara ramah tamah silaturahmi dengan kami masyarakat Lingga Timur" sebut Abang Syafril.
     Ditempat yang sama, H. Juramadi Esram dalam sambutannya menyempatkan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Penjabat Sementara Bupati Lingga kepada seluruh masyarakat yang hadir.
     Pjs Bupati Lingga ini juga menyampaikan agar dalam menghadapi pentas pilkada nanti, dapat menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.
     "Dengan situasi yang tidak normal ini dalam pandemi Corona kita harus tetap waspada meskipun kita berada di zona hijau namun harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari hal-hal yang tidak diinginkan" ujar H. Juramadi Esram.
     Beliau menambahkan agar hendaknya kita senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan demi menjaga diri dan keluarga agar tetap selalu dalam sehat.
     Lebih lanjut Pjs Bupati Lingga ini juga berpesan dan berharap, agar hendaknya ketika Pilkada nanti saling menghargai atas pilihan orang lain dan juga tidak bermusuhan jika terdapat berbeda pilihan.
     Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan masker secara simbolis oleh pemerintah Kabupaten Lingga melalui Pjs Bupati Lingga kepada Camat Lingga Timur.(Media centre Lingga/edysam).