Rumah Janda Disambangi Babinsa Koramil 03/Bgs

Jumat, 11 September 2020 - 10:50:41 WIB

BAGANBATU --- Rumah seorang janda yang terletak di jalan SM Raja Bagan Batu Kota. Kecamatan Bagan Sinembah pada Jumat (11/9) pagi didatangi oleh seorang TNI berpakaian dinas lengkap. 

Ternyata, anggota TNI tersebut diketahui adalah Babinsa Bagan Batu, Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serma Syaruddin. Dimana, kehadirannya itu adalah untuk menyerahkan bantuan sembako dalam rangka Jumat Berkah.

" Puji Tuhan, kegiatan Jumat Berkah kali ini kita kembali berikan sembako kepada seorang janda anak dua yang bernama Nurlina (43)," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Danramil juga mengatakan, Jumat berkah ini selain untuk membagikan rezeki kepada sesama, juga sebagai ajang silaturahmi pihak Koramil setempat dengan warga binaan. 

“Jumat berkah ini kami gelar setiap Jumat dan membagikan sembako sebagai wujud kepedulian kami untuk Lansia dan warga kurang mampu,” ujar Kapten Inf Y Mendrofa.

Dirinya juga mengharapkan kepada warga agar tidak melihat apa yang kita berikan itu tapi melihat kepedulian kami sebagai TNI yang benar-benar peduli dan cinta warga binaan. (Ndri)