Untuk Memperkenalkan Potensi Wilayahnya, Febrizal Taupik Melakukan Terobosan Yang Menarik.

Rabu, 09 September 2020 - 14:50:41 WIB

Untuk Memperkenalkan Potensi Wilayahnya, Febrizal Taupik Melakukan Terobosan Yang Menarik.


     (Momenriau.com Lingga). Sebagai seorang pemimpin wilayah Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taupik, berupaya memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya, dengan melakukan terobosan, yaitu memperkenalkan potensi yang dimiliki wilayah kerjanya.


     Untuk tujuan tersebut, Febrizal Taupik, sangat pintar dalam memilih momen yang tepat untuk mencapai tujuan mulia dimaksud. Seperti momen penyerahan "Bantuan Tidak Terduga" (BTT-Red) berasal dari Pemkab Lingga, dilaksanakan ditepian pantai "Tanjung" kampung Pengambil desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, pada hari Rabu (09/09-2020).
     Dihadapan masyarakat, setelah mengucapkan kata pembukaan pada acara dimaksud, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik menjelaskan tujuannya melaksanakan penyerahan BTT dilokasi tepian pantai "Tanjung" kampung pengambil.
     "Terlebih dahulu saya minta maaf, minta ampun yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, karena telah memilih lokasi ini yang merepotkan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk datang kesini", Camat Singkep Barat mengawali penjelasanya.
     "Namun, perlu diketahui, mengapa saya memilih tempat ini, karena tujuan saye (saya-red) melaksanakan kegiatan penyerahan BTT disini, tidak ada lain kecuali dalam rangka untuk memajukan kampung kite (kita-red)", jelas Febrizal Taupik.
     "Barusan, saya melaksanakan penyerahan BTT didesa Sungai Buluh, saya meilih lokasi pantai Pane, agar masyarakat di Kabupaten Lingga, melalui publikasi oelh rekan-rekan media, mengetahui bahwa didesa Sungai Buluh ada aset yang berpotensi dikembangkan dibidang pariwisata", jelas Febrizal Taupik dengan optimis.
      Lebih lanjut Camat Singkep Barat yang akrab disapa Taufik itu mengatakan,"kalau dikampung kita Pengambil ini, tepatnya dipantai ini, saya melihat ada potensi ekonomi yang cukup menjajikan, bila alur dari dan menuju pelabuhan yang sudah ada, kita keruk sehingga kapal-kapal barang bisa masuk, dengan demikian, maka akan tercipta dengan sendirinya lapangan pekerjaan dan penambahan ekonomi bagi masyarakat sekitar sini dengan aktifitas bongkar muat".(edysam).