Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Timbun Jalan Rusak

Rabu, 09 September 2020 - 12:52:34 WIB

BASIRA  --- Genderang kemanunggalan TNI terus ditabuh, kali ini Babinsa kepenghuluan Bagan Sinembah, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu A. Sipahutar ikut turun langsung bersama-sama dengan warga masyarakat untuk melakukan gotong royong (goro). 

Dimana, goro yang dilaksanakan pada Rabu (9/9) ini dipusatkan pada perbaikan dan penimbunan jalan di wilayah RT 01 RW 02 Kelompok 7 yang mengalami kerusakan. 

" Hari ini, Babinsa kita bersama dengan warga masyarakat melaksanakan goro penimbunan dan perbaikan jalan yang rusak, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana,  lanjut Danramil lagi jalan tersebut adalah merupakan akses utama warga untuk mengeluarkan hasil kebun. " Dengan rusaknya jalan, maka trasportasi mobil yang mengangkut hasil kelapa sawit warga juga menjadi terkendala, " terang Mendrofa.

Oleh karena itu, masih kata Danramil lagi penimbunan jalan tersebut dilakukan dengan menggunakan batu kerikil. 

" Harapannya, kedepan kondisi badan jalan menjadi lebih keras sehingga setiap hujan juga tidak menjadi licin karena badan jalan sudah lebih bagus lagi, " harap Mendrofa.(Ndri)