Polsek Dabosingkep, Koramil 04 Dabosingkep & AJOI Kabupaten Lingga Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu.

Kamis, 30 Juli 2020 - 19:52:34 WIB

Polsek Dabosingkep, Koramil 04 Dabosingkep & AJOI Kabupaten Lingga Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu.


     (Momenriau.com Lingga). Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H pada 31 Juli 2020 Masehi, Polres Lingga melalui Polsek Dabosingkep bersama Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten lingga, menggelar kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan "Kasih Ibu" pada hari Kamis (30/07-2020) pukul 14.20 Wib hingga selesai.


     Pemberian paket sembako dan juga masker, kepada anak yatim panti Asuhan Kasih Ibu Dabosingkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga (Kepri), mengisi agenda pada kunjungan Polsek Dabosingkep secara bersama-sama dengan AJOI Kabupaten Lingga dan perwakilan Koramil 04 tersebut.


     Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.,M.Si melalaui Kapolsek Dabosingkep AKP Ahmad Wahyudi SH.,MH didampingi Ketua AJOI Lingga Zulkarnaen dan perwakilan Koramil 04 Dabosingkep mengatakan, "Kegiatan ini, semata-mata bertujuan menjalin aquah tali silaturahmi sekaligus berbagi sedikit rezeki yang ada kepada sesama, dalam hal ini khususnya kepada anak-anak panti asuhan kasih ibu".
     "Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kita dari Polsek Dabo, Koramil 04 Dabo yang mewakili dan rekan-rekan media yang tergabung dalam group AJOI perwakilan lingga terhadap sesama yang perekonomiannya  terdampak secara langsung dari permasalahan penyebaran atau penularan wabah pandemi Virus Covid-19, meskipun saat ini, alhamdulilah kita sudah memasuki tahap masa New Normal atau lebih dikenal saat ini dengan masa adaptasi kehidupan baru", lanjut Kapolsek.
     "Adapun jumlah paket sembako yang kita bagikan kepada anak yang berada dipanti asuhan Kasih Ibu dan kebetulan juga berada diwilayah hukum polsek Dabosingkep ini, berjumlah sebanyak 34 paket, ada 31 paket sembako untuk anak-anak yatim piatu di yayasan ini, sementara yang tiga (3) paket lainnya, untuk para pengasuh di yayasan Kasih Ibu", kata AKP Ahmad Wahyudi SH.,MH.
     Terkait paket sembako yang dibagikan tersebut, AKP Ahmad Wahyudi SH.,MH berucap, "saya berharap, jangan dilihat dan dinilai besar kecilnya, namun harapan kita semua semoga, yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di yayasan Kasih Ibu, apa lagi besok hari, insya Allah sudah memasuki hari besar kebahagiaan bagi umat muslim yakni hari raya Idul Adha".
     Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolsek Dabosingkep AKP Ahmad Wahyudi, SH.,MH, beserta personilnya, juga Koramil 04 Dabosingkep yang diwakil Serka Zulkifli, Bhabinkamtibmas wilayah hukum Dabosingkep Brigadir Maya Oktaviani, juga para rekan-rekan media yang tergabung dalam group Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga Propinsi Kepri.(Edysam).