*Kapolres Lingga Ke Polsek Senayang Kemudian Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kecamatan Senayang*

Senin, 27 Juli 2020 - 22:28:47 WIB

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si sedang berdialog santai (27/07-2020).

*Kapolres Lingga Ke Polsek Senayang Kemudian Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kecamatan Senayang*

     (Momenriau.com Lingga). Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si beserta rombongan Pejabat Utama Polres Lingga melakukan kunjungan kerja ke Polsek Senayang, Senin (27/07-2020).


     Kunjungan kerja ke Polsek Senayang tersebut merupakan rangkaian program kerja Kapolres guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kecamatan Senayang.
     Dalam sambutannya Kapolres Lingga menyampaikan bahwa Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala kegiatan yang berlangsung terutama menjelang Lebaran Haji Idul Adha 1441 H.


     Kapolres Lingga juga memberikan himbauan kepada personil polsek senayang agar tetap patuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.
     “Mari kita ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan senayang", ujar Kapolres Lingga.
     Kapolres Lingga juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 sebagai wujud keperdulian Polri terhadap masyarakat.
     Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Lingga yang telah begitu peduli terhadap warganya.
     “Saya mengharapkan warga terbantu dengan adanya bantuan sosial ini, semoga dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19", tambah Kapolres Lingga.
     Selanjutnya Kapolres Lingga beserta rombongan meninjau Lokasi Kebakaran di desa Pasir Panjang Kec. Bakung Serumpun dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat beserta aparat desa setempat.(sumber Humas Polres Lingga/***).