"Mari Kita Makmurkan Masjid Kita"; Kata M.Nizar.

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:50:31 WIB

Muhammad Nizar S.Sos berpidato pada saat menghadiri acara "Ahad Taqwa" di Masjid Nurul Yakin desa Tanjung Kelit pada hari Rabu (15/07-2020).

"Mari Kita Makmurkan Masjid Kita"; Kata M.Nizar.

     (Momenriau.com Lingga). Wakil Bupati Lingga, M.Nizar S.Sos menghadiri kegiatan rutin Ahad Taqwa yang merupakan program Bagian Kesra, bertempat di-Masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, pada hari Rabu (15/07-2020).


     Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos menyampaikan suatu yang diharapkannya, bahwa, mudah-mudahan melalui pertemuan atau kegiatan rutin Ahad Taqwa, dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat serta generasi muda penerus bangsa ini.
     "Dengan kegiatan ini, tentu yang menjadi harapan kita bersama, agar dapat membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk itu, mari kita  memakmurkan masjid terus-menerus, berkumpul dengan ulama, tokoh agama dan cerdik pandai, agar dalam menjalani hidup di dunia dan akhirat dapat diimbangi"; kata M.Nizar.


     Nizar juga sangat meng-apresiasi masyarakat dan pengurus Masjid Nurul Yaqin, karena sangat antusias mengikuti kegiatan Ahad Taqwa ini, harapannya, suasana seperti ini dapat terus berkelanjutan, tentunya dengan cara, bersama-sama memakmurkan Masjid.
     "Mudah-mudahan Masjid yang besar, bagus dan bersih ini, senantiasa selalu diisi oleh jamaahnya, mari kita makmurkan Masjid kita, mudah-mudahan, pencerahan yang diberikan oleh ustadz penceramah pada siang hari ini, dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk kita semua"; kata M.Nizar.
     Selain itu, melalui kegiatan ini, Nizar mengajak mengikuti dan memanfaatkan kegiatan Ahad Taqwa dengan seksama, dan berucap ;"mari bersama-sama kita membuat suatu perimbangan antara kehidupan sementara di dunia, dengan kehidupan kekal dialam akhirat, kita jangan merasa bangga dengan jabatan didunia ini, sebab jabatan bukanlah segala-galanya, hidup dialam fana ini hanya sementara, sedangkan kehidupan diakhirat akan kekal selamanya, dari itu, janganlah berbangga dengan jabatan, karena, dihadapan Allah SWT kedudukan manusia itu sama".
     Program Bagian Kesra Pemkab Lingga "Ahad Taqwa" bertempat di Masjid Nurul Yakin pada hari Rabu (15/07-2020) didesa Tanjung Kelit Kec.Bakung Serumpun Kab.Lingga ini, dihadiri Kabag Kesra Setdakab. Lingga Jaya Atmajaria, Pjs Kades Tanjung Kelit Mursidi, BPD, ketua RTdan RW, tokoh masyarakat, siswa SD, SMP Tanjung Kelit.(Sumber Kasubag Humas Pemkab Lingga/diedit oleh edysam).

.