Wakil Bupati Mendorong Gerobak Pasir Dan Ketua DPRD Meratakan Lobang Dijalan Dengan Adukkan Semen.

Kamis, 02 Juli 2020 - 22:17:29 WIB

Wakil Bupati Lingga saat mendorong gerobak berisi pasir dalam kegiatan bhakti sosial memperbaiki jalan raya di Kec.Singgkep Barat pada hari Rabu (01/07-2020).

Wakil Bupati Mendorong Gerobak Pasir.

    (Momenriau.com Lingga). Wakil Bupati Lingga berikan apresiasi kepada Camat Singkep Barat Taufik sekaligus turut serta dalam perbaikkan bahu dan badan jalan raya tersebut yang dalam kondisi banyak berlobang, pada hari Rabu (01/07-2020).
     Kegiatan bhakti sosial dimulai dari jalan raya Air Salak sampai ke jalan raya simpang desa Kuala Raya, tepatnya jalan lintas Kecamatan Singkep Barat.


     Melihat kondisi jalan raya diwilayah kerjanya yang sangat memprihatinkan, dengan inisiatif Camat Singkep Barat, diintruksikan keseluruh Kepala Desa untuk melakukan gotong royong massal memperbaiki jalan raya tersebut.
     Perbaikan bahu dan badan jalan raya serta perluasan area lalu lintas ini, meliputi titik-titik rawan, diantaranya, jalan Air Sepikul, Kelurahan raya, jalan raya Bukit Keliling, jalan Bukit Belah, jalan desa Sungai Harapan, jalan Kuala Raya, jalan Sungai Buluh dan desa Jagoh, sedanhkan desa yang lainnya di Wilayah Kec.Singkep Barat yang lokasinya dipesisir, memberikan kontribusi berupa material Semen dan kebutuhan lainnya.
     Dengan koordinasi yang sangat harmonis, Taufik selaku inisiator sekaligus sebagai Camat Singkep Barat, secara bersama-sama dengan personil Polsek Singkep Barat, Babinsa setempat, memimpin langsung bhakti sosial tersebut. 


     Disela-sela kegiatan bhakti sosial gotong royong memperbaiki bahu dan badan jalan yang dalam kondisi rusak tersebut, selaku Camat Singkep Barat Taufik menghimbau kepada masyarakatnya agar berhati-hati dalam berkenderaan dan berterima kasih kepada seluruh Kepala Desa atas andil serta keterlibatan didalam kegiatan ini.
     Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos menyempatkan diri dalam kegiatan bhakti sosial perbaikan bahu dan badan jalan di Kec.Singkep Barat disela-sela kunjungan kerjanya di Dabosingkep. 
     Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos yang terlihat sangat gesit ini, bukan hanya memberikan apresiasi kepada Camat Singkep Barat juga kepada pihak Polsek Singkep Barat serta Babinsa setempat, beliau juga ikut terlibat langsung dalam kegiatan perbaikan bahu dan badan jalan ini.
     Menurut Muhammad Nizar, "keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan dilapangan bersama masyarakat, merupakan wujus nyata keharmonisan hubungan, sebab pimpinan adalah wakil dari pada rakyat yang juga dipilih oleh rakyat, sehingga, sudah seharusnya mendengar dan merespon keluh kesah rakyat".
     Turut juga secara langsung dalam kegiatan bhakti sosial memperbaiki bahu dan badan jalan diwilayah Kec.Singkep Barat tersebut adalah, Ketua DPRD Lingga M.Nashiruddin. (Sumber Kasubag Humas Pemkab Lingga/diedit oleh edysam).