LAKSANAKAN RESES, ANGGOTA DPRD ROHIL DAPIL 1 DENGAR ASPIRASI MASYARAKAT

Rabu, 24 Juni 2020 - 18:49:21 WIB

Momen Riau (Sungai Nyamuk - Sinaboi) -  DPRD Rokan Hilir laksanakan Reses Masa Sidang II tahun 2020, anggota DPRD kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat, Senin 22/06/2020.

Desa Kepenghuluan Sungai Nyamuk menjadi tujuan anggota DPRD Rohil dari Komisi D Bidang Pendidikan Dan Kesejahteraan Rakyat Ismaryanti bersama UPIKA Sinaboi Dan Perangkat Desa Kepenghuluan Sungai Nyamuk. Salah satunya aspirasi masyarakat ingin direnovasinya lapangan Sepak Bola untuk pemuda agar bisa bermain dengan nyaman dan bisa dimanfaatkan tempat pertandingan atau kegiatan sekolah yang ingin mendidik anak muridnya menjadi pemain sepak bola yang berbakat.

Disamping itu Ismaryanti berharap kedepannya untuk dunia Pendidikan Di Desa ini bisa lebih baik dimasa Era Normal Baru pada masa Covid-19 ini. Dalam acara Reses yang berlangsung singkat ini Ismaryanti mengungkapkan "Kita tetap melaksanakan prosedur tetap/ protap protokoller kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan acara ini dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker." Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Sinaboi Tengku Hasyim, S.Sos, Penghulu Sungai Nyamuk Daryamin, Babinsa setempat, dan para hadirin dari masyarakat setempat.

Menanggapi hal tersebut, Ismaryanti menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi yang terkait dengan bidang kerja beliau di Komisi C DPRD Kab. Rohil. Komisi lain juga akan menindaklanjuti permasalahan yang lain sesuai dengan bidangnya. Untuk aspirasi usulan selanjutnya nantinya akan dicatat kepenghuluan yang akan diteruskan ke pemerintah kabupaten serta DPRD Kabupaten Rokan Hilir.